Nining Yustiana

English Teacher of SMAN 1 Parongpong...

Selengkapnya
IHT

IHT

Hari ini sekolah tempat saya mengajar mengadakan IHT (in house training) ....apa sih IHT? perlu diadakan ga? ada manfaatnya buat guru? itulah pertanyaan yang terlintas saat mendengar kata-kata itu. oh ya ijin perkenalkan diri dulu ...nama saya Nining Yustiana dan mengajar di salah satu SMA Negeri yang bisa disebut di kota bukan desa juga ngga ya , saya mengajar Bahasa Inggris di Sman 1 Parongpong Kabupaten Bandung Barat ( itu dimana ya?) pertanyaan seperti ni juga sering aku terima saat mengikuti kegiatan atau seminar. Sekolah saya sih memang belum terkenal tapi tugas kita sih sebagai guru untuk mengenalkan sekolah kita sendiri,memang nasib guru yang mengajar di rural area.

Balik ke IHT, kalo menurut pendapat saya sih penting banget acara seperti ini diadakan di sekolah ,mengawali dengan menyamakan semua persepsi guru di awal taun ajaran agar semua satu misi,satu tujuan ,lebih bagus sih kalo ada acara outbound di akhir IHT ini biar lebih kompak he...he...(ngarep.com).

IHT taun ini diawali dengan serah terima jabatan wakasek yang baru terpilih,dilanjutkan dengan materi penguatan pendidian karakter demi.mencapai misi sekolah kami" Pendidiksn Modern dan berkarakter unggul.

Materi kedua IHT hari pertama ini adakah "satu guru satu buku" makanya kami para guru di motivasi untuk bisa membuat tulisan dan kami mencobanya dilanjutkan dengan cara menulis di gurusiana ini ya di coba saja walau pun belum tentu banyak yang baca he...he...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali